Minggu, 09 Desember 2012

web desain

Alur Struktur Sketsa Pembangunan Digital Desain WebDalam membuat perencanaan, seseorang biasanya melalui tahapan-tahapan tertentu. Tahapan tersebut dimaksudkan untuk mempermudah dan memfokuskan segala ide yang ada agar lebih teratur. Setiap desainer Web memang memiliki kebebasan bagaimana ia akan membangun sebuah halaman Web, toh sebenarnya, yang diinginkan oleh klien adalah hasil akhir, mereka tidak peduli sama sekali akan proses pembuatan situs Web tersebut.Sebelum kita berlanjut, ada baiknya Anda membaca-baca kembali artikel saya yang lalu mengenai teknik sketsa pembangunan desain Web. Alur struktur ini biasa saya terapkan ketika memasuki sketsa digital, mengapa? Karena dalam sketsa digital kita dapat menetapkan secara detil mulai dari presisi warna, tipografi, bentuk, dan lain-lain.
Apa itu Web DesainBerawal dari pertemuan dengan seorang teman lama, yang kebetulan bergerak dalam bisnis desain grafis / cetak , dia mengutarakan ketertarikannya untuk menjadi seorang web designer, tanpa mengetahui dari mana dia harus belajar untuk menjadi seorang web desainer dan apa sebenarnya web desain itu sendiri..
Warna Dalam Desain WebBegitu pentingnya pemilihan warna dalam sebuah proses desain web. anda tentu akan merasa tidak nyaman jika mengunjungi sebuah situs bertemakan daun teh, tapi ditampilkan dengan warna hitam dan merah.
Jika anda mendapat pekerjaan desain web dari sebuah perusahaan, ada beberapa tips, sehingga desain web yang anda presentasikan tampak memikat dan matching dengan logo perusahaan tersebut..
NAMA.COMSeorang CEO dari sebuah ISP baru bertanya kepada saya, “Nama apa yang bagus untuk ia pergunakan untuk menamakan ISP-nya ?” Pertanyaan yang sangat sederhana namun mendalam sekali. Jelas-jelas ia belum berpikir dalam kerangka strategi merek. Ia juga mengeluh karena sudah begitu banyak nama kreatif yang ia pikir bagus untuk dijadikan nama merek, ternyata sudah didaftarkan orang. Pilihannya terbatas sekali. Ia juga sempat menyampaikan rasa frustasinya.
Menneg Kominfo Serukan Penggunaan Website di Instansi PemerintahLewat surat edaran bertanggal 17 Juni 2002 perihal pendayagunaan situs, Menteri Negara Komunikasi dan Informasi (Menneg Kominfo) menyerukan pada semua instansi pemerintah, termasuk Kementerian, Departemen, Lembaga Pemerintah, dan Lembaga Pemerintah Non Departemen, baik di pusat maupun di daerah, agar mendayagunakan situs web di instansinya
Bagaimana I-Advertising Bekerja?I-Advertising atau yang dikenal juga sebagai Web Advertising membutuhkan kepraktisan. Dengan pertimbangan bahwa dalam empat tahun ke depan, I-Advertising akan memperoleh porsi yang signifikan dalam alokasi dana pemasaran, pengiklan butuh mengetahui dan mengadopsi apa yang harus dibangun dan apa yang harus harus dibeli dalam rangka beriklan di Internet.
Langkah-langkah Membuka Toko Online Anda SendiriSebuah perusahaan riset memproyeksikan pendapatan dari bisnis e-commerce pada tahun 2003 mendatang akan mencapai lebih dari US$ 100 milyar (sekitar 700 trilyun rupiah). Bisnis besar dan kecil diperkirakan akan melejit dalam bisnis digital ini.
Memulai Bisnis E-CommerceAPAKAH ANDA ingin memulai usaha sendiri? Ketika pertanyaan ini dilontarkan, Anda mungkin akan menjawab “Ya”, dan di benak Anda terbayang kemungkinan untuk bebas berkreasi mengembangkan potensi-potensi Anda, kebanggaan tersendiri, dan kemungkinan mengalirnya uang tak terbatas. Namun karena satu dan lain hal–persoalan modal, misalnya–keinginan tersebut tidak kesampaian. Anda pun “hanya” menjadi pekerja di perusahaan milik orang lain.
Resep Sukses Penjualan OnlineMembeli barang secara online di Internet tidak seperti membeli barang di toko biasa. Anda tidak pernah melihat produk atau mencobanya. Tidak juga bisa berbicara pada siapa pun yang menjualnya. Seolah-olah Anda hanya mengirimkan order pemesanan ke cyberspace dan mengharapkan yang terbaik.
Membuat Situs Tampak ProfesionalSebuah situs yang baik mampu berbicara pada pengunjung, bahwa pemiliknya benar-benar profesional dan bermaksud melakukan bisnis. Ada beberapa aspek yang bisa membuat situs Anda tampak tajam dan profesional. Berikut akan dibahas beberapa di antaranya yang bisa membuat situs Anda berbicara.
Bagaimana Menarik Minat Orang Untuk Mengunjungi Web Site AndaKetika membangun sebuah web site, kebanyakan web marketer selalu berpedoman pada model ‘bila Anda membangunnya, pengunjung akan datang’. Padahal tidak selalu demikian. Jika Anda memutuskan untuk membuat sebuah web site, Anda harus juga memberikan alasan kenapa orang harus mendatanginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar